PT. Manggala Surya Energi Manfaatkan Fasilitas Pelabuhan Labuhan Haji

  • Kamis, 01 Februari 2018 - 11:11:39 WIB
  • humas
PT. Manggala Surya Energi Manfaatkan Fasilitas Pelabuhan Labuhan Haji

Meningkatkan PAD dan optimalisasi aset daerah, Kamis, 1 Februari 2018 di Rupatama 1 lantai 2 Kantor Bupati Lombok Timur telah dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama Sewa Menyewa Bangunan Gedung dan Fasilitas Pendukung pada Unit Penyelenggara Pelabuhan Labuhan Haji antara Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dengan PT. Manggala Surya Energi.

Obyek sewa menyewa yang dikerjasamakan yaitu lahan parkir I, II dan bangunan kantor dengan luas 3.772,23 M2.

Bupati Lombok Timur, H. Moch. Ali Bin Dachlan dalam sambutannya menyampaikan pemerintah telah mengalokasikan Rp. 20 milyar untuk pengerukan kolam labuh yang ada di Pelabuhan Labuhan Haji. Labuhan Haji menjadi perhatian Pemerintah karena memandang pentingnya jalur transportasi ini. Bupati mengingatkan bahwa semua negara yang ingin maju pasti akan memperhatikan jalur transportasinya. dan pelabuhan adalah sumber ekonomi, untuk masyarakat yang lebih sejahtera.

Sementara itu kepada pengguna Seperti PT. Manggala Surya Energi, bupati berpesan untuk tidak berbuat curang seperti menjual bahan bakar bersubsidi, sebab itu merupakan hak rakyat kecil. Bupati Ali BD mengucapkan terimakasih kepada PT.  Manggala Surya Energi  dan berharap  PT. Manggala Surya Energi atas investasinya di Kabupaten Lombok Timur.

Direktur Operasional PT. Manggala Surya Energi, Hari Agung Witjaksono mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur karena diberikan kesempatan berinvestasi di Lombok Timur. Salah satu alasan PT. Manggala Surya Energi hadir di Lombok Timur adalah memenuhi  kebutuhan solar bidang industri. dengan demikian  ke depan sektor industri dapat memenuhi kebutuhan di masyarakat Lombok  Timur. Menjawab kekhawatiran Bupati, Hari menjamin legalitas BBM yang disediakan pihaknya dapat dipertanggungjawabkan secara hukum, di samping harga yang layak.

Pada kesempatan itu disampaikan pula mendukung regulasi terkait ketahanan energi yang harus memenuhi kebutuhan dua bulan ke depan, pihak PT. Surya Manggala Energi juga telah menyiapakan BBM solar dua kali lipat kebutuhan masyarakat Lombok Timur.

PT. Manggala Surya Energi berharap dapat diterima oleh masyarakat Lombok Timur dan meminta bantuan  pihak keamanan mengingat sensitifitas produk yang dijual.

Pada kesempatan itu Bupati Lombok Timur melakukan Penandatanganan MOU Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur dengan PT. Manggala Surya Energi serta Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dengan PT. Manggala Surya energi, yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kabupaten Lombok Timur, jajaran dari PT. Manggala Surya Energi, Kepala OPD terkait, Danramil Labuhan Haji, Kapolsek Labuhan Haji, Camat Labuhan Haji serta undangan lainnya.

  • Kamis, 01 Februari 2018 - 11:11:39 WIB
  • humas

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait